Puisi Suami Poligami isti

Poligami image
Puisi Suami Poligami isti,-  Suami Poligami ? , Wah wah pastri istrinya ngamuk tuh heheh
Tapi kali ini dengan pandai sang suami menyusun sebuah kata kata yang berbentuk puisi untuk istrinya agar di izinkan untuk berpoligami 

Istriku, jika engkau bumi, akulah matahari.
Aku menyinari engkau dan engkau mengharapkan aku.

Ternyata bukan hanya bumi yang di ciptakan Tuhan.
Ada planet lain yang juga mendambakan sinarku.
jadi, relakanlah aku menyinari planet ini.
karena sudah kodratku dan Tuhan pun tak akan marah 

Wes ni suami kreatif banget kan hehe, tapi apakah anda tau bagaimana tanggapan sang isti pada suaminya ? beginilah tanggapannya 

Suamiku, jika engkau matahari, sang penerang cahaya,
aku rela engkau bagikan sinarmu kepada planet lainnya.
Akan tetapi, kusadari engkau hanya sejengkal lilin kecil,
jadi, jangan bermimpi menyinari planet lain ! 

Haha Jleb banget kan hehe , Bagi para suami, Poligami itu sunah :D tapi harus beralasan sesuai apa yang telah di tentukan tentunya hehe :D jangan asal nyosor orang aja hehe di ciduk istrinya tau rasa kan hehehe 

Sekian True story nya :D

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
8 November 2015 pukul 18.39 delete

Dan Suamiku, jika engkau matahari, sang penerang cahaya,
aku rela engkau bagikan sinarmu kepada planet lainnya.
Akan tetapi, kusadari engkau hanya sejengkal lilin kecil,
jadi, jangan bermimpi menyinari planet lain ! mungkin seorang istri harus berani berkata demikian :v

Reply
avatar