Tulisan Untuk Pemuda !

Goresan Pena ( image: statis.dakwatuna.com )

Tulisan Untuk Pemuda-, Hai para pemuda ! para penerus bangsa , Taukah kalian ? menulis itu menyenangkan, Knapa ? karena dengan menulis anda akan tau bagaimana kehidupan anda !

Tulislah apa yang anda tulis dan Kerjakanlah apa yang anda tulis 
Apa anda faham dengan maksud dari kata tersebut ?
Bagus jika kalian faham, jika tidak ya saya akan jelaskan , Pertama anda perhatikan kata ini  " Tulislah apa yang anda tulis "  Sebelum saya beritahu makna dari kata tersebut saya akan memaparkan sedikit agar anda faham tanpa saya beritahu , Dimulai dari Hidup !  hidup adalah suatu anugrah yang sangat berharga yang telah di berikan Tuhan kepada kita , benarkan ? tentu saja benar , terus benarkah hidup itu hanya sekedar hidup tanpa ada catatan-catatan di balik kehidupan kita ?  Saya rasa anda mulai faham Makna dari Kata yang saya berikan.

          Taukah anda ? hidup itu sebuah tulisan, sebuah goresan-goresan pena yang kita rangkai menjadi sebuah kehidupan , sebuah catatan catatan kecil yang kita susun untuk mencapai kehidupan yang bermakna.
jadi sampai kapan kalian akan membiarkan hidup kalian tak bermakna, Mulai dari sekarang Tulislah apa yang anda Tulis , Sudah faham kan ? Tunggu apa lagi, segera tulis kehidupanmu !

Anda juga bisa memaknai kata tersebut dengan (Tulislah apa yang akan anda tulis) Yaps , ada 2 kata yang sama tapi berbeda makna . Maksud dari kata tersebut adalah Tujuan Hidupmu, Pleaning ke depannya , untuk menyusun rangkaian-rangkaian kehidupanmu.
Dana Coba kalian perhatikan kata ini "Kerjakanlah apa yang anda Tulis" saya rasa anda faham dengan kata ini, Setelah anda menyusun rangkaian kehidupan kalian, sekarang mulailah mengerjakan rangkaian kehidupan yang sudah anda susun .


So , Hidup akan bermakna jika anda memaknai kehidupan tersebut , hidup tidak akan terasa garing jika anda menghias kehidupan anda, Lalu ? Mulai lah menyusun kehidupan anda

Bogor, 5 November 2015 || Muhammad Asrul anwar                       


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »