Kreatifitas tanpa batas

Be Creative image (image : piattosbikinrame.com)

Kreatifitas tanpa batas-, Taukah anda ? kreatifitas itu tak memiliki batasan ? saya rasa anda tau, kratifitas itu tidak hanya dengan hasil karya semata, tapi kreatifitas itu bisa dengan tindakan yang kita lakukan, kratifitas bisa kita dapat dengan mudah, hanya dengan menekan kan otak kanan kita agar berimajinasi lebih keras dan otak kiri kita untuk berfikir, so ? tidak semua orang bisa berimajinasi dengan baik.

Trus , bagaimana caranya kita mendapatkan kreatifitas itu ? 

Saya rasa anda tau, buatlah diri anda santai dan menikmati suatu hal, itu cara saya agar mendapatkan inspirasi dan berimajinasi,  jika masih sulit saya rasa anda tipe orang kiri, yang kerjanya dengan otak Kiri dan emang orang kiri sangatlah bagus tapi, Hidup kita tidak boleh berpihak pada satu saja, Kiri dan Kanan itu harus berhubungan, dan terciptalah kreatifitas .

Nah , bagaimana orang kiri mendapatkan sebuah imajinasi dari otak kanan ? , caranya coba cari sesuatu yang tidak berhubungan dengan angka, nikmatilah seni dan tulisan, Hiburan bisa membuat mu mendapatkan imajinasi yang lebih banyak, Membuat Tulian contohnya, menulis bukan lah kegiatan orang kiri, memang butuh berfikir keras untuk membuat sebuah cerita dengan menggunakan otak kiri, tapi ! yang paling banyak digunakan seorang penulis adalah berimajinasi, dan membayangkan kisah yang mereka tulis, itulah sang penulis , mereka termasuk orang yang berimajinasi tinggi.

masih sulit berimajinasi, dan menemukan inspirasi ? Coba lihat lah anak kecil , suatu kegilaan (imajinasi mu) akan lebih mantap jika , di campur dengan imajinasi seorang anak kecil berumur 4 tahun ! 

Nah jadi mulai sekarang, teruslah berimajinasi, dan lakukanlah kegilaan kegilaan yang membuat imajinasi mu itu berkembang , tapi jangan gila beneran yah hehe 


Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »