Jomblo , Konsultasi

image Knapa kamu jomblo ( image : malesbanget.com )
True Story (Jomblo , Konsulatasi )-, Knapa kamu Jomblo ?
Pertanyaan yang sering terdengar di telinga kita, jika tidak punya pasangan tentunya hehe , 
Apakah anda pernah merasa risi dengan kata itu ? tentu saja, kalo saya merasa risi, kan saya jomblo haha

yang jelas apakah jomblo itu Prinsip ataukah hanya sekedar ngeles semata hahah :D
tapi kalo saya sih bukan ngeles, menurut saya jomblo itu prinsip , jomblo sampai halal lah prinsipnya hehe 

tapi saya pernah mendengarkan sebuah cerita teman saya yang puyeng dikarenakan memikirkan jodohnya :D , Untuk itu dia curhat kepada saya, Apakah anda tau di bercerita apa pada saya ? tentu tidak karna saya belum cerita ahah , ok simak aja critanya berikut ini

 Story

MR jomblo : Min gua pusing nih hadeh, tiap hari ketemu orang nya tapi gatau namanya -_- 
Saya  : lah kok pusing, tinggal tanya aja namanya susah apa si ?
MR jomblo : pengennya sih gitu , tapi gua ga berani cu (dengan nada bete)
Saya : ah elu ga berani mulu kapan dapet pasangan nya lu ? 
Mr jomblo : bantui lah , masa sama temen begitu ( dengan nada bete ) 
Saya : Gampang saja sebenarnya, untuk mengaet cw yg lo suka tinggal  menggunakan 3 B namanya
 ( kebeneran tadi malem saya baru baca buku dan menemukan kata ini 3 B ) :v 
Mr jomblo : Apaan tuh 3 B ? , kasih tau lah ! 
Saya : Ok deh, gua kasih tau , B yang pertama itu Berdoa 
Mr jomblo : Ah elu , kalo itu mah gua sering 
saya : Ok deh kalo begitu elu pake B yang ke dua , yaitu Berusaha
Mr jomblo : berusaha yah ? (dengan nada BT ) kalo itu gua juga udah usaha , walaupun hanya sebatas doa haha 
Saya : Ah elu bisanya cma doa doang , kalo gitu pake B yang ke 3 aja 
Mr jomblo : Apaan tuh ? ( Penasaran ) 

Saya : Bercermin ( langsung kabur ninggalin si jomblo ) ahahah

Hahaha , Jangan di tiru yah hehe :D , buat para jomblo jangan khawatir jodoh itu sudah ada yang menentukan, tinggal kitanya saja yang harus berusaha . OK ! 






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »